Wednesday, August 28, 2013

Berikan Waktu untuk mama

Jika senang, aku cari
pasanganku
Bila sedih, aku cari Mama
------------------
Jika mendapat keberhasilan,
aku ceritakan pada
pasanganku
Bila gagal, aku ceritakan pada
Mama
------------------
Jika bahagia, aku peluk erat
pasanganku ({})
Bila berduka, aku peluk erat
Mamaku
------------------
Jika ingin berlibur, aku bawa
pasanganku \=D/
Bila sibuk, aku antar anakku ke
rumah Mamaku :-s
------------------
Jika Doi ultah, aku beri hadiah ??
Bila Mama ultah, aku cuma
ngucapin selamat x_x
------------------
"Kalau sudah selesai belajar,
bekerja dan menjadi orang
sukses.... Masihkah kita ingat
pada Mama?"
? Dimulai dari detik ini yuuk kita
berikan waktu dan perhatian buat
Mama and Papa, sayangi dan
cintai mereka.
Karena tanpa mereka, tiadalah
kita

No comments:

Post a Comment